Jumat, 15 Juni 2012

KEGALAUAN KUCING

Kucing itu makhluk tuhan yang paling Unyu tau nga!!
di balik ke unyuan mereka sebenarnya tersimpan ke Galauan mendalam di hati mereka!
mau Bukti?
ini Dia! Gue sajiin Dalam Entry "KEGALAUAN KUCING"

"Kucing Gagal Move On"
"Kecanduan Movie, tapi ngabisa masuk XXI"
"Mendam Keinginan Ngajak Pacar Ngedate di Restaurant Jepang"
"Mendam Keinginan buat ngajak pacar jalan kepantai sambil make kacamata item"



"Memdan keinginan memperistrikan Katty Perry/ Selena Gomez"

"Memendam keinginan menyelamatkan dirinya dan umatnya Dari Api Neraka"






"Memendam Keinginan minum "ANKER" barang kucing jalanan lainnya. dan pulang terhuyung2 kerumah kalo lagi nga dapet ikan dari majikan"
"Memendam keinginan terdalam Nulis Puisi indah ke gebetan (Kucing Anggora Tetangga Sebelah) semesra Puisi buatan majikan ke pacarnya"
Selain karena nga bisa nulis juga karena nga tau mau nulis apa.
palingan kalau mau nulis puisi seperti ini.





" duhaii.. pujaan hatiku.
ku akui Gigimu lebih tajam dari piranha.
bulumu lebih halus dari pada Kain Kafan (mestinya kan kain sutera bego!)
Nafas mu lebih Harum dari bunga Raflesia. (ngehina bgt, bunga mawar kek, atau anggrek gitu)
tawamu lebih baik dari pada tawa Kuntilanak yang biasa ku dengar dimalam jum'at.
senyummu lebih manis dari pada nenek sihir.
Ekormu lebih Indah dari pada ekor Para tikus.
Duhai pujaanku.
Mau kah kau menemaniku menemui majikanku.
agar kita bisa dipersunting? (biasanya kan kucing nikah nga perlu ke penghulu stupidd!!)
duhai pujaanku. Mau kah kau menemaniku?
Kucing yang lebih tampan dari Garfiel.
lebih unyu dari pada Boot's di film Shrek
Dan lebih menyeramkan di bandingkan shrek?(maksud loh)
Lebih manis dari pada tom di film tom and jerry. (tomcat kali yee)
Lebih Modern dan Hi-teck di bandingkan Doraemon" (lo mang dari abad ke 23 yah?)



"Memendam keinginan menggantika Kate middleton di sisi pangeran william"

"Memandam keinginan menjadi Top model yang paling terkenal di seluruh Fashion Industri"
"Memendam keinginan untuk mengenakan jas dan pita di setiap acara resmi dan membicarakan masalah bisnis dengan client"










YANG KAMI INGINKAN

Menikah diHotel bintang lima, dengan pakaian yang di desain oleh desainer ternama di dunia!! (harus)
di catat pernikahan gue di KUA. atau minimal kita para kucing PUNYA BUKU NIKAH!!
Berpelukan dengan hangat, berbagi kasih sayang dengan kucing yang lainnya.
entah itu sahabat, temen, ataupun istri gue!!
Atau izinkan kami berpelukan di hari Valentine!




Bisa jadi the next Syahrini atau krisdayanti!
Atau kami bisa bikin 3 Diva ala kucing!
karena kami yakin kami lebih elegan dibanding Diva2 di indonesia
Miiiaaauuu!!



Berdansa di taman bersama kekasih hati.
atau ngadain Standing Party!
 bareng temen komunitas gue! atau cuma sekedar pedekate ma sekertaris gue di kantor!
 Menyelamatkan Ummat kami dari kebodohan!
agar kami bisa hidup tentram dan bahagia selamanya! tidak di tindas oleh siapapun!!
Saat lelah bermain ada tempat untuk kami beristirahat dengan nyaman tanpa di ganggu umat manusia!
Atau mungkin suatu saat kami harus liburan Di Disney Hong Kong!!


Mengenal dan menggunakan tekhnologi di keseharian kami. Kami juga harus terus berkomunikasi dengan kucing-kucing di negara lain.
karena gue yakin kucingnya Barack Obama adalah emma' gue!








Menyelamatkan kucing-kucing yang teraniyaya/ KDP (kekerasan dalam pemeliharaan)








Menjadi bintang/aktor di setiap film action
 "Mission impossible of cat; Red Devil Cat return"
Menjadi Musisi ternama seperti keluarganya KEVIN APRILIO
Dan bisa ngedekettin Widi Vierra!!
dan kalo bisa jadi pacar, bakalan lebih bagus lagi!!
Ngerayaiin natal bareng keluarga besar kami yang udah terpecahbela kemana-mana. yang bakalan jadi natal paling menyenangkan seumur hidup kami. menunggu sinterclas. dan memanjatkan do'a bersama.
 Dan tidak lupa berpuasa di bulan romadhon!!
(bego! loh sebenernya agama apa sih!!)





Mengerjain Teman (kucing Pembantu) yang nyebellin!!
yang rasanya di ceburin ke kloset baru puas!!
 Punya Rumah sakit kucing yang keren! masuk ruang VVIP!
dirawat suster-suster cantik (ganjen)







Inilah keinginan terpendam kami sebagai kucingg!
dan kami harap suatu saat bisa tercapai!!




Hormat saya,
Kucing milik tifa


MMIIAAAAUUUNGGGG!! awas tifanya datang!! PASUKAN! KABUR!! GRAAAKKK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar