Kamis, 19 Juli 2012

MOS ITU.....

bagi saya MOS itu.. MASA ORIENTASI SISWA!! (setan!! semua orang juga tau' bego!!)

OK! serius!
Mos itu dimana ello sebagai makhluk hidup yang berusaha ikhlas lahir dan batin buat dikurbanin 1 hari sebelum Idul Adha!!  Singkat katanya loh berusaha ngeikhasin diri dibunuh sebelum ajal! tau nga loh!!
Dan itu melanggar hak asasi manusia woyy!!!
















Dimana Hidup ello tuh di siksa di aniyayah luar biasa oleh kakak kelas. Dan bagi gue MOS itu segala hal yang sangat bakalan jadi tetek bengek masa sekolah yang bakalan kita kenang.
Tapi sayangnya gue nga di kasih kesempatan buat ngerasain Mos yang bener2 sadis. dalam hati kecil gue!! Gue pengen bgt ngerasain dimana gue bakalan diperintah dengan hal2 yang di luar otak kamu sendiri dan dengan kebegoan dan ke polosan ello. Ello bakalan ngelakuinnya. That's will be Unforgettable! Seriously!!

Masa Sd, Gue nga ngerasain Mos, Smp juga gitu. Dan sekarang SMK emang gue di MOS tapi! It's so bored!
Cuma Datang, Kengkreng, nyapu, duduk, dengar materi, pulang!!
What The Hell!!!

Sama aja lo makan di Pizza hut tapi lo nga mesen and cuma makan bekal lo yang lo bawa dari rumah! Nga ada pengalaman!!

Gue jealous sama kace gue!
Honestly so Jealous!

Dimana seorang pan mos datang dengan lidi sepanjang 1-3 cm. dan bilang ke ello "De' tolong yah ukur lapangan ini pake ini lidi!!" lo bisa bayangin betapa kagetnya diri lo nga?? Mana bisa bego'! pake Mistar aja udah susah!!
Damn!! I wan't it!!

Dan di saat ello di tarik ke depan tembok dan sang Panmos berkata "de' saya tida' mau tau. pokoknya kau harus bikin ini tembo' suka dan jatuh cinta sama kau" Bisa lo bayangin? Sampe tua lo ngemis ke tuh tembok! nga akan terjadi tau nga lohh!!


Dimana seorang Panmos datang ke ello bawa sebuah Lidi yang panjangnya kurang lebih 1 meter. dan berkata lantang padamu "Ade!!! Saya mau kau tiup ini lidi sampe patah" Setann!!! Ello Niup Sambil ngeden juga nga akan patah bego!!!

Contoh lain, Dimana ello datang jam 6 pagi sesuai ketentuan! dan ello ngedapetin jam di sekolah ello udah jam 8 pagi. "Ade' kenapa ko terlambat!! jam 8 mi!! Ku hukum ko!" dan usut demi usut lo nerima kenyataan kalo ternyata jam di sekolah ello sengaja di putar supaya Panmos bisa nyatain ello bersalah sesalah-salahnya!! Damn bgt!

Atau Dimana ello di suruh bikin papan nama dari karton berukuran 18 cm. dengan teliti dan lelahnya ello ngebuat itu. tapi pas PANMOS ngukur ulang ternyata kurang 1 cm atau lebih 1 cm. dan ello di hukum!! dan perlu lo tau ternyata hitungan ello udah bener tapi PANMOS sengaja ngegeser mistarnya untuk ngebuatin loh masalah baru!! LO BISA BAYANGIN NGA? bakalan se bagaimana besarnya keinginan lo buat ngejitak PANMOS?

Dan dimana ello Dikasiin kerikil yang besoknya harus ello bungkus dengan kotak yang berukuran 28-30 cm. terus besoknya loh di suruh ngasih ke PANMOS. dan dalam hitungan detik tuh panmos ngerobek2 tuh bingkisan dan pasang muka syokk pas ngeliat isi bingkisan itu cuma kerikil dan bilang "ADE' tegamu!!! begini ko di' sama PANMOS mu!! Ko kasih ka hadiah besar2 baru isinya cuma Kerikil?? Sini ko!! ku Hukum ko!!" Setan!! Ibliss! Keparat bukannya itu maunya panmos yah?? bukannya dia yang nyuruh ello buat ngebungkus kerikil??


Bagi gue. Gue ngabutuh Mos yang biasa2 aja.Gue butuh PANMOS yang rada gila. bukan yang cuma nyuruh ngebersiin sekolah!!
What the hell!! nga ada memorynya!!!
just a junk moment!!!

Gue pengen sesuatu yang UNFORGETTABLE!!!

Jadi buat PANMOS2!! gue harap kalian bisa lebih kejam!!
BUAT PANMOS!! Gue kasih tips buat kalian yang pengen nge mos dengan cara yang Gilllaaa *NgopiMukanyaRadityaDika !!

  •  PanMos datng ke si junior. terus bawa selembar kertas, mau HVS, Foto, Atau apa lah.. terus tuh kertas di Robek2 di depan si junior. trus si panmos bilang " Nda mau k tau!! saya datang lagi de' ini kertas harus utuh kayak sebelumnya!! bagaimana pun caramu!!" *kalo saya jadi Junior berharap mka di jemput malaikat pencabut nyawa!!
  • Bawa Junior ke depan ruangan yang sudah dikunci dari luar. teerus Panmos bilang "Ketok2 ko de' sampe ada yang buka" Sebesar apapun usaha si Junior pasti tidak akan terbuka!! sampe tangannya patah nga akan ada yang ngebuka bego!
  • Kasih si junior suatu benda. entah itu cemilan, korek api, kayu, pulpen atau apapun. jika itu cemilan bilang "Lapar k de' nda mau k tau!! Gandakan ko ini makanan!!" *Selamat buat si junior! bingung.. bingung deh lo! dan beruntunglah buat anaknya Dedy corbuzier! saya yakin dia bisa menggandakan sampe 6 cemilan!!
  • Panmos.. "Di sampaikan kepada seluruh siswa untuk bikin papan nama berbentuk segitiga seperti contoh berikut!!". besoknya pas papan namanya di kumpul. PANMOS *DenganMukaGarang "Ade'.. TOLO mu!! ku minta JAJARGENJANG tolo bukan SEGITIGA'". Si juniornya langsung Pingsan!! bagaimanapun di setiap MOS. junior akan selalu SALAH!
  • Buat Panmos Kasih si Junior sebuah kertas kecil sekali yang gampang hilang usahakan kecilnya kayak UPIL. terus bilang "de' bawakan k besok nah" kalo saya jadi ade' juniornya. gila mka!! Semua Upilku selama saya hidup saja nda ada mi yang ku tau ku taro dimana! ka gampang sekali hilang itu UPIL!
  • Buat Panmos bikin nama samaran yang sangat panjang yang terdiri 10-12 kata. ucapkan satu kali saja terus minta itu ade kelas ulangi!!. contohnya!! "Ade' dengar ko nah namaku Nina Syakiah Nina Syakinah Nina Syifana Nina syahilata Nina Syakura!"
    "ok! yang di ujung! siapa nama panjang ku de'? " (PANMOS)
    "(yang di ujung langsung K.O)"
  • Buat PANMOS "Ade' tanggal Lahirku toh 28 oktober. saya kasih ko waktu sampe pulang bawakan k sebentar 5 orang yang sama tanggal lahirku!! " 2-3 jam kemudian setelah junior kembali dan dia membawa 5 orang yang lahir pada tgl 28 oct! PANMOS langsung marah ! "ade!! TGL lahirku. tgl 29 tolo!! ulangi! Cari ko lagi!" setelah itu saat sijunior bawa 5 orang lagi yang tgl lahirnya 29 oktober. PANMOS marah2 lagi!! "Ade'.. tolo mu!! ku bilang 9 oktober!!! Ku hukum ko!!". Buat junior mending loh gali lubang kuburan deh!!
  • Buat Panmos Cowo Datangin Ade' Junior yang cewe' terus bilang "ade' saya nda mau tau besok bikin kan k surat cinta yang paling romantis! paling sedikit 5 lembar!! " begitupun sebaliknya Panmos cewe datangi Junior yang cowo!!
  • Buat Panmos!! "ade' ini ada namanya orang toh di ini kertas!! saya mau ko cari tanda tangannya sekarang!!" (pastikan nama yang tertera tidak ada sama sekali di itu sekolah kalo perlu namanya keluarganya si panmos yang ada di jakarta. atau mantannya si panmos yang sekolah di sekolah lain. atau namanya ortunya si panmos)  jadi biar sampe subuh itu ade' junior cari itu orang pasti tidak ketemu-ketemu!! biar patah kakinya dan hilang suaranya cari itu orang pasti hasilnya NIHIL!
  • Buat panmos ambil 2-3 genggam beras terus bilang, "ade' kalo datang k lagi. saya nda mau tau kau harus sudah tau berapa butir ini beras!!! kalo yang mau lebih ekstrim bawakan ki si junior 1 Liter beras!! poge' ki pasti menghitung!!
Nah untuk Tugas2 lain buat si junior. Silahkan PANMOS cari sendiri. intinya berikan tugas yang gila, diluar kepala, yang aneh2 dan mustahil intinya!!

*Salam hangat NURUL LATIFAH! MERDEKA PANMOS!!

Thank's for Visit!! semoga bermanfaat!

11 komentar:

  1. Buset dah..kepaksa ikutan gila gua..
    -_-

    BalasHapus
  2. Heheheh. entri ini belum selesai Visit lagi yah ;)

    BalasHapus
  3. wah ini mah yg punya blog ny yg pernh k siksa kaya gini..
    alias pengalaamann pribadi..
    wkwkwkkk......
    kebayang tuuhh menderita nya.....
    hahahahhaaa

    BalasHapus
  4. Ricki: hahhaha kan jarang2 orang traniyayah. setidaknya kan Trening buat kalian yang bakalan masuk neraka -_-"

    BalasHapus
  5. K'irfan : knapa off ki tadi??
    Apanya yang kita bgt kakak?

    BalasHapus
  6. hmmm nda off jka eh o.O
    haha wktuku jadi panitia most.. byk sa kerjain adek klsku... hahaha lucu klo diigt :D

    BalasHapus
  7. k' irfan : ahh coba ku tau! kita mo yang MOS k' kakak!!
    nda' bede' baru jelas2 OFF ki. tadi toh saya sapa ki di' obrolan tapi orang lain yang blas. :(

    BalasHapus
  8. ihh sa kerjainki jg itu :p
    hah masa ?
    ohh spijiku yang pake itu fb satuku.. klo mwki chat k' di fb yang irfan breakerz putra mo... :D

    BalasHapus
  9. ohh hahhaha. saya kan nda tau -_-"
    hm. bah biar mi! kerjain mka. tapi sayangnya bukan kita. pacce ji.:(

    BalasHapus
  10. hehe nda pp ji tifah it's ok ;)
    hahaha apa klo lewatmi tif :p wekk

    BalasHapus