Sabtu, 29 September 2012

"BERBAGI HATI"

"Aku cuma mau bilang, aku sudah jadian sama dia, Maaf, aku juga nga enak ma kamu" kata-kata ini tak panjang, tak kasar. tapi berhasil membuatku menangis.
tiap tetesan air mata ini mengalir begitu saja, aku butuh sahabat untuk ku peluk. tapi apa? yang baru menyakitiku, orang yang baru saja membuatku menitihkan air mata adalah orang yang sama yang ingin ku peluk! Bodoh!

Dan yang bisa aku lakukan? hanyalah bertingkah, bersikap seolah-olah aku tak tersakiti, seolah-olah aku tak peduli dengan hubungan mereka berdua, seolah-olah aku menerimanya dengan lapang dada. padahal yang ku ketahui saat itu, Tersenyum pun sulit.
"Kau terlalu bodoh jika mempercayai bahwa aku tak apa-apa melihatmu bersamanya!" hatiku mengertak perlahan hanya saja tangan ini tak mampu mengetik hal yang sama dan mengirimkannya ke Ponsel sahabatku!

Tuhan, aku seharusnya mengerti keadaanya, mereka saling menyayangi. tapi kenapa? kenapa dia ta' berusaha setidaknya menjauhinya, karena dia tahu perasaanku masih cukup besar kepada orang terakhir yang menjadi pacarku!
"Bodoh kau! Jika memang kau bersahabat dengannya setidaknya kau bisa mengerti dan mengikhlaskan kepergian sang mantan dan sang sahabat! tapi, setidaknya kalau memang dia sahabatku? kenapa dia tak pernah coba menghargai perasaanku, kenapa dia tetap saja mendekati mantanku? " Pikirku membuyarkan lamunan.

Entah semuanya berjalan begitu saja, sekuat tenaga terus ku usahakan agar bisa menghapus lukaku, luka terdalam dan tertolol yang pernah ku alami!
bodoh aku menangisi mereka! tapi setidaknya aku berharap, jika memang kau sahabatku. HARGAILAH PERASAANKU!

Sebongkah harapan dibalik kesedihanku, dan akan terus ku coba hapus perasaan ini, walaupun sulit!
Dan ini bukan hal yang pertama, sahabarku kau pernah lakukan hal yang sama saat kelas 2 smp, kini kau lakukan lagi! Setidaknya sadarkah engkau ini sebuah kesalahan?
jika kau menyadarinya! Berhentilah!!

1 komentar: