Senin, 24 Desember 2012

Begitu Indah



"Bila cinta menggugah rasa
Begitu indah mengukir hatiku

Menyentuh jiwaku

Hapuskan semua gelisah
"

ketika cinta, cinta yang kau bawa untukku, untukku yang tak sempurna, untukku yang biasa tak istimewa, kau hadir membawa cinta itu seakan akulah yang terindah, seakan akulah segalanya, kau mengukirkan sangat banyak kenangan indah untukku, untuk hatiku, untuk kehidupanku, membuat kata Melupakanmu menjadi hal tersulit bahkan mustahil untuk kulakukan, tak cukup menyentuh hatiku, kau juga menyentuh jiwaku yang haus akan kasih sayang, haus akan tatapan hangat dan tenang. matamu memancarkan keteduhan luar biasa untukku dan perlahan menghapuskan semua kegelisahan, kesengsaraan dari dalam diriku merubahnya menjadi sebuah keyakinan.

"Duhai cintaku duhai pujaanku

Datang padaku tetap di sampingku

Kuingin hidupku

Selalu dalam peluknya"

 yah, kau, pemilik hatiku, pujangga cintaku, pujaanku, cintaku, kekasihku, cintaku, segalanya, kemarilah, duduk disampingku, dan jangan pergi, tetaplah, teruslah disini, disampingku.
 genggam tanganku dan sadarkan aku, bahwa kaulah pria yang akan menemaniku disisa hidupku, yang akan selalu meminjamkan lenganmu untuk mendekapku, yang akan selalu bersedia memberikanku kedamaian untukku dalam pelukmu.
 
  

"Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya

Terang saja aku merindunya

Karena dia karena dia begitu indah"

tentu saja, aku akan selalu menanti saat- saat bersamamu, saat dimana matahari terasa tidak begitu menyengat dan tidak begitu gelap, saat dimana udara selalu memelukku dengan kehangatan, saat dimana hari yang biasa saja tersulap luar biasa, saat dimana semuanya menjadi indah. tentu saja, dirimu yang ku damba? yah, kaulah yang ku cari selama ini, kau yang kuimpikan untuk mendapingiku, sosok yang kuyakini tidak akan pernah melukaiku jika kau mempersuntingku nanti, dan kau yang memberikanku keyakinan itu.
jelas saja aku merindumu disetiap jengkal langkahmu meninggalkanku, bak puzzle aku akan terus berharap kau melengkapiku, karena semua ini sudah terlalu indah, sangat indah. 

ku mohon, jangan rusak hubungan ini, hubungan yang kita mulai dengan susahpayah, dengan rintangan yang terus menghujam tanpa henti.


"Duhai cintaku pujaan hatiku

Peluk diriku dekaplah jiwaku

Bawa ragaku

Melayang memeluk bintang"

yah, kau, dirimu, hanya kaulah pujaanku, sang pujangga bermata lembut yang selalu bisa memberikanku kehangatan dan kebahagiaan, pujangga yang tak pernah berhenti menghadirkan tawa dan kebahagiaan dalam kehidupanku, peluk aku, dekap jiwaku, biarkan diriku hanyut dalam perasaan ini, perasaan yang akan membawaku terus tanpa henti mencintaimu, bawa ragaku, tubuhku ini, melayang memeluk bintang dan berkata "Hai bintang?? maaf yah, kita kan baru pertama kali ketemu, dan aku langsung meluk2 kamu, ihh pasti kamu risih deh, diginiin, Maaf banget yah bintang.." (Idiot)

2 komentar: